WELCOME TO THE TAS ONLINE

Keva Whale





Keva Whale Tas Laptop - 15.4" - Hitam
Keva Whale merupakan tas punggung untuk laptop yang dapat menjaga laptop Anda dari goresan dan guncangan yang datang tiba-tiba. Tas punggung laptop ini didesain untuk melindungi laptop yang berukuran 15.4" serta dirancang dengan bahan poliester yang berkualitas. Dengan bahan yang empuk, Anda dapat tetap nyaman membawanya meskipun dengan beban yang berat. Desainnya pun tidak kaku, sehingga sangat cocok bagi Anda yang berjiwa muda dan memiliki mobilitas tinggi.

Kompartemen Besar dan Luas
Di bagian dalam tas laptop ini terdapat beberapa kompartemen dan kantong-kantong yang mempunyai ukuran sangat besar, yang dapat memuat laptop berukuran hingga 15.4", buku-buku, serta aksesoris lainnya. Sedangkan di bagian luar tas tersebut, dilengkapi dengan satu buah kantong bagian depan, yang mempunyai daya tampung yang cukup besar juga dilindungi dengan penutup berupa retsleting. Dan kantong tambahan pada bagian kanan dan kiri tas pun membantu Anda dalam menyimpan barang berukuran kecil.

Penggunaan Nyaman
Tas laptop punggung ini bukan tas punggung pada umumnya karena, tali yang menahan beban di punggung Anda terbuat dari busa yang halus dan dilapisi bahan yang empuk sehingga tidak membuat Anda cepat lelah saat menggunakan tas ini untuk membawa laptop dan aksesorisnya.

Material Berkualitas
Keva Whale terbuat dari bahan poliester serta memiliki lapisan utama yang empuk dan nyaman untuk menyimpan laptop agar terhindar dari goresan. Dengan bahan berkualitas tinggi dari bahan poliester yang dapat menahan tas laptop ini dari sengatan sinar matahari dan air hujan yang akan memasuki isi tas tersebut.

Spesifikasi Keva Whale Tas Laptop


KODE
  Keva Whale 0001
UKURAN (L x W x H cm)
 50 x 39 x 11 cm
BERAT (kg)
 1
WARNA
 Hitam
IDR
 450.000

Produk Terkait:

Share this product :
 
TAS ONLINE : TAS KAMERA | TAS LAPTOP | TAS ANAK - ANAK | TAS POPOK
Copyright © 2012. TAS ONLINE - All Rights Reserved
T-SHIRTS ONLINE | powered by Blogger