WELCOME TO THE TAS ONLINE

Prosport 212-34 Ransel



Prosport 212-34 Ransel - Hijau
Tas ransel harian yang berasal dari brand terkemuka, yaitu Prosport yang terbuat dari bahan berkualitas sangat tinggi, dengan memiliki banyak kantong di bagian dalam dan di bagian luar. Tas ransel ​Prosport 212-34 ini juga sengaja di desain dengan model yang simple, namun Anda akan tetap terlihat fashionable saat sedang memakainya. Sangat cocok bagi Anda yang menyukai berpergian dan cocok pula untuk Anda yang mempunyai segudang aktivitas, baik itu aktivitas yang dilakukan di dalam ruangan maupun di luar ruangan.

Desain Praktis dan Berwarna
Prosport 212-34 Ransel ini telah didesain dengan warna merah muda yang cantik, membuat tas ini menjadi pilihan bagi banyak orang, khususnya bagi Anda perempuan yang senang melakukan aktivitas. Tas ransel tersebut mempunyai desain yang sangat fleksibel, karena dapat digunakan untuk berbagai macam aktivitas di tempat yang berbeda-beda, baik itu indoor maupun outdoor. Desainnya sederhana namun terlihat menarik, membuat Anda bagi pecinta gaya yang simple, pastilah menyukainya. Sedangkan untuk Anda yang mempunyai jiwa petualang, tas ini pun dapat Anda pakai ketika ingin melakukan perjalanan ke alam terbuka atau biasa disebut dengan hikking. Karena tas tersebut sangat praktis untuk digunakan. Anda akan merasa semakin dan percaya diri saat memakainya.

Kapasitas Kompartemen yang Luas
Pada bagian dalam Prosport 212-34 Ransel - Merah Muda ini terdapat beberapa kompartemen dan kantong-kantong yang mempunyai ukuran sangat besar, yang dapat memuat laptop dengan layar sebesar 12", buku-buku, pakaian, sepatu dan lain sebagainya. Sedangkan di bagian luar tas tersebut, dilengkapi dengan kantong tambahan, yang ditutup dengan resleting sehingga membuat Anda merasa aman saat menyimpan barang bawaan dalam tas.

Bahan Terbaik di Kelasnya
Prosport 212-34 Ransel - Merah Muda terbuat dan dilapisi dengan bahan berkualitas tinggi dari bahan Poliester yang dapat menahan tas dari sengatan sinar matahari dan air hujan yang akan memasuki isi tas tersebut. Bahan Poliester yang berkualitas tinggi, merupakan bahan yang empuk dan nyaman untuk keseluruhan tas ransel ini, saat digunakan akan menambah kenyamanan Anda saat dikenakan. Sehingga Anda tidak perlu merasa khawatir akan sobek atau cepat rusak.

Spesifikasi Prosport 212-34 Ransel - Merah Muda

KODE
BAG 0001
UKURAN (L x W x H cm)
46 x 35 x 6 cm
BERAT (kg)
1
WARNA
HIJAU
IDR
150.000

Produk Terkait:

Share this product :
 
TAS ONLINE : TAS KAMERA | TAS LAPTOP | TAS ANAK - ANAK | TAS POPOK
Copyright © 2012. TAS ONLINE - All Rights Reserved
T-SHIRTS ONLINE | powered by Blogger