WELCOME TO THE TAS ONLINE

Hot Wheels HW




Hot Wheels HW
Si kecil penyuka mainan mobil Hot Wheels? Ransel Hot Wheels kali ini bisa dijadikan sebagai alternatif untuk anak lelaki Anda yang memang mengkoleksi mobil Hot Wheels yang sudah terkenal dimana saja. Sangat tepat dijadikan hadiah atau digunakan sebagai tas untuk tahun ajaran baru. Pastikan anak Anda memilikinya.

Desain Hot Wheels yang Sporty
Hot Wheels merupakan permainan yang sudah terkenal sejak tahun 1970'an. Tas ransel anak Hot Wheels kini hadir dengan warna kombinasi yang menarik, yaitu menggunakan warna-warna yang begitu cerah. Tas ransel anak, Hot Wheels dengan tampilan menarik ditambah dengan gambar mobil Hot Wheels yang besar dan menarik. Tas yang cocok digunakan untuk sekolah atau jalan-jalan anak Anda sehingga membuat anak Anda semangat untuk bersekolah dengan memakai tas ransel Hot Wheels original berwarna biru ini.

Kantong yang Luas dan Besar
Hot Wheels HW-111 Ransel - Biru mempunyai tali ransel yang dapat disesuaikan sehingga membuat anak-anak nyaman saat ke sekolah ataupun berpergian. Tas ransel ini mempunyai kantong utama yang dapat menyimpan buku, kotak pensil, buku gambar, dan lainnya. Pada bagian depan tas pun tentunya anak Anda akan melihat beberapa kantong tambahan yang terlihat berbeda dari jenis tas Hot Wheels lainnya. Pada bagian kiri dan kanan tas terdapat kantong yang akan memudahkan anak-anak untuk menyimpan air minum sehingga mengurangi resiko kebocoran air minum di dalam tas yang akan membuat isi dalam tas anak-anak menjadi basah.

Bahan Aman bagi Anak
Hot Wheels HW dilapisi dengan bahan Dolby yang lembut menjadikan tas Hot Wheels ini sangat aman dan nyaman untuk Anda yang memang sangat mementingkan kenyamanan, karena dengan bahan bantalan yang sangat empuk saat anak Anda kenakan. Tali ransel yang dapat disesuaikan sehingga membuat anak-anak nyaman saat ke sekolah atau berpergian. Pilihan terbaik untuk anak Anda baik dari segi kualitas bahan maupun desain.

Tentang Hot Wheels
Hot Wheels adalah mainan mobil berbahan metal (die cast) yang diproduksi oleh produsen mainan anak-anak, Mattel Inc., Amerika Serikat, sejak tahun 1968, yang juga memproduksi mainan mobil-mobilan bermerk Matchbox yang telah lebih dulu masuk ke Indonesia sejak tahun 1970’an. Dewasa ini,  Hot Wheels sudah tidak melulu berupa permainan mobil-mobilan, tapi sudah dikembangkan beberapa produk pendukung seperti video games, serial TV/video/DVD, t-shirt, tas dan lain-lain.

Di Indonesia,  Hot Wheels masuk pada tahun 2002, peluncurannya disemarakkan dengan trek permainan terpanjang se Asia (200 meter), yang rekornya diakui oleh MURI. Bahkan sejak 2002 pula, telah berdiri perkumpulan kolektor  Hot Wheels Indonesia.

Spesifikasi Hot Wheels HW

 KODE
 BAG 0004
 UKURAN (L x W x H cm)
 28 x 38 x 17 cm
 BERAT (kg)
 1
 WARNA
 BIRU
 IDR
 200.000

Produk Terkait:

Share this product :
 
TAS ONLINE : TAS KAMERA | TAS LAPTOP | TAS ANAK - ANAK | TAS POPOK
Copyright © 2012. TAS ONLINE - All Rights Reserved
T-SHIRTS ONLINE | powered by Blogger