WELCOME TO THE TAS ONLINE

Polo Classic 06101-03 Ransel




Deskripsi Produk Polo Classic 06101-03 Ransel
Tas ransel dari Polo Classic yang terbuat dari bahan berkualitas sangat tinggi, dengan memiliki banyak kantong di dalamnya. Tas ransel Polo Classic 06101-03 ini juga sengaja di desain dengan model yang sporty, yang akan membuat Anda akan tetap terlihat fashionable dan terlihat lebih memukau mata orang lain ketika memakainya. Sangat cocok bagi Anda yang menyukai berpergian dan cocok pula untuk Anda yang mempunyai segudang aktivitas, baik itu aktivitas yang dilakukan di dalam ruangan maupun di luar ruangan.

Desain Ransel Trendy dan Elegan

Polo Classic 06101-03 Ransel merupakan tas ransel yang di desain dengan model yang trendi masa kini. Maksudnya disini yaitu telah menyesuaikan dengan pergerakan jaman saat ini. Dengan warna yang menawan, membuat tas ransel ini terlihat elegan dan menawan bagi para pemakainya. Sekilas tas ransel ini terlihat sangat sederhana dengan modelnya, namun jangan kaget jika Anda telah melihat kapasitas dalamnya yang kaya akan kantong-kantong.

Kompartemen yang Luas

Polo Classic 06101-03 Ransel memiliki kantong yang sangat besar dan luas. Karena pada bagian dalam tas, Anda akan menemukan kantong yang sangat besar dengan mempunyai kantong khusus untuk menyimpan laptop yang berukuran 13" yang telah memiliki pelindung agar laptop tidak mudah bergerak. Kelebihan akan tas ini yaitu, terdapatnya kantong khusus untuk menyimpan laptop agar tidak terkena guncangan yang dapat merusak laptop Anda. Selain itu, pada luar tas Anda akan menemukan dua buah kantong yang masng-masing mempunyai ukuran yang cukup luas. Masing-masing kantong tersebut pun mempunyai beberapa kantong kecil pula di dalamnya.

Bahan Berkualitas Tinggi

Terbuat dari bahan poliester yang memang terbuat dari serat sintetik terbaik yang kuat dan cocok digunakan untuk tas ransel. Dengan tingkat kehalusan & kekuatan tarik terbaik di kelasnya, sehingga mampu dijadikan sebuah bahan yang cocok untuk tas ransel tersebut. Selain itu tas ransel ini pun mempunyai tingkat ketahanan air 0.5%, sheingga Anda tidak perlu khawatir bila tas ransel Anda terkena air hujan atau tumpahan. Tas ransel ini akan aman untuk beberapa perubahan cuaca sekalipun. Plastik yang kuat digunakan pada retsleting pada tas ransel ini dengan diberikan logo Polo Classic yang telah diketahui oleh berbagai kalangan. Selain itu, strap atau tali nya pun dapat Anda sesuaikan panjangnya dengan keinginan Anda dengan tetap memperhatikan kenyamanan pada bahu.

Tentang Polo
Polo merupakan brand yang dikeluarkan oleh Tas Centre. Tas Centre adalah sebuah perusahaan yang bergerak di distributor tas dan brand exclusive antara lain Elle, Antler, Carlton, Nike. Telah berpengalaman selama lebih dari 30 tahun dengan pangsa yang sudah mencakup seluruh Indonesia.

Spesifikasi Polo Classic 06101-03 Ransel


 KODE
 POL0 0001
 UKURAN (L x W x H cm)
 50 x 37 x 9 cm
 BERAT (kg)
 3
 WARNA
 Hitam
 IDR
 450.000

Produk Terkait:

Share this product :
 
TAS ONLINE : TAS KAMERA | TAS LAPTOP | TAS ANAK - ANAK | TAS POPOK
Copyright © 2012. TAS ONLINE - All Rights Reserved
T-SHIRTS ONLINE | powered by Blogger