WELCOME TO THE TAS ONLINE

Okiedog Dahoma Shuttle Bag, Tas Perlengkapan Bayi




Okiedog Dahoma Shuttle Bag - Tas Perlengkapan Bayi - Oyster/Abu-Abu - 5 in 1
Okiedog merilis tas bagi para ibu yang membutuhkan tempat ekstra untuk menyimpan pakaian, makanan sampai mainan bayi. Dengan desain yang cantik, Shuttle oyster juga berfungsi sebagai handbag. So fashionable. Dahoma Shuttle Oyster/Grey dari Okiedog merupakan tas bayi ringan dan anti air bernuansa warna oyster dan abu-abu. Terdapat kantong untuk menyimpan botol, diapers dan keperluan bayi lainnya di bagian depan tas. Dimensi ukuran 49 x 32 x 25 cm dan berat 870 gram. Tas ini juga dilengkapi dengan berbagai aksesoris diantaranya bottle warmer yang tahan hingga 4 jam, anti bakteri PEVA changing mat, pouch untuk baju kotor, dan Clipix Hooks (pengait tas dengan kereta bayi).

Desain Menawan dan Simpel
Okiedog Dahoma Shuttle Bag - Tas Perlengkapan Bayi - Oyster/Abu-Abu - 5 in 1 merupakan tas dengan desain yang praktis, simpel, dan membuat ibu tetap trendi saat memakainya, namun tetap memiliki banyak fungsi. Desain sederhana dengan pilihan warna oyster dan abu-abu membuat tas ini dapat di padukan dengan berbagai warna pakaian.

Kapasitas Kompartemen yang Cukup Luas
Tas ini mempunyai kompartemen yang cukup luas, sehingga dapat menampung perlengkapan bayi, seperti baju, botol susu, popok bayi, taplak untuk mengganti baju, dan lainnya. Sehingga tas ini dapat menemani Anda pada saat ke perjalanan bersama bayi Anda tanpa perlu kerepotan membawa banyak tas.

Bahan Terbaik di Kelasnya

Tas dari okiedog ini mengunakan bahan anti air dimana akan mencegah air masuk jadi akan menjaga pakaian dan perlengkapan bayi Anda tetap kering. Membuat Anda lebih nyaman dan tidak perlu khawatir ketika hujan saat perjalanan.

Memiliki Banyak Kantong
Tas ini memiliki banyak kantong yang berfungsi untuk menyimpan perlengkapan bayi dan Ibundanya, pada bagian depan tas terdapat satu kantong besar yang dapat menampung perlengkapan bayi seperti popok, mainan, makanan dan bottol, pada bagian belakang terdapat katong multi fungsi sebagai tempat menaruh handphone dan mengubah tas menjadi tas gendong dan pada bagian dalam tas, tas ini memiliki luas yang besar untuk menampung baju bersih bayi dan lainnya.

Tentang Okiedog
Okiedog adalah merek yang menyediakan tas bermacam-macam model serta fungsi yang cocok untuk dipakai para orang tua yang baru saja memiliki momongan. Dibentuk pertama kali di Jerman pada tahun 2006, kini produk-produk okiedog telah dikenal dan tersebar hampir di seluruh dunia. Produk-produk yang berfokus pada inovasi, kreativitas, kualitas, serta fungsionalitas membuat label ini konsisten dalam menghasilkan kenyamanan dan kegembiraan. Lebih dari itu, orisinalitas okiedog juga tampak dari detail yang amat diperhatikan dalam setiap produk yang dihasilkan. Brand ini tetap mengutamakan nilai-nilai kekeluargaan dalam tiap produknya sehingga setiap produk bagi si buah hati dapat dipastikan baik bagi keamanan si kecil.

Tiga produk utama yang ditawarkan okiedog adalah Nappy Bags, Clipix, dan Snoodles. Tas produksi okiedog juga dilengkapi dengan bagian-bagian di mana para orang tua bisa menyimpan barang-barang pribadi mereka juga, sehingga satu tas ini sudah bisa memuat segalanya. Selain fungsional, tas istimewa ini juga dibuat dari bahan yang tahan air, ringan, serta fashionable.
Apa yang ada di dalam kotak:
  • Okiedog Shuttle Oyster
  • Penghangat botol
  • Anti bakteri PEVA changing mat, Kantong baju kotor
  • Clipix Hooks (pengait tas dengan kereta bayi)
Spesifikasi Okiedog Dahoma Shuttle Bag - Tas Perlengkapan Bayi - Oyster/Abu-Abu - 5 in 1
KODE
 TPO 0003
UKURAN (L x W x H cm)
  49x 32 x 25 cm
BERAT (kg)
  2
WARNA
  OYSTER / ABU-ABU
IDR
 1.100.000

Produk Terkait:

Share this product :
 
TAS ONLINE : TAS KAMERA | TAS LAPTOP | TAS ANAK - ANAK | TAS POPOK
Copyright © 2012. TAS ONLINE - All Rights Reserved
T-SHIRTS ONLINE | powered by Blogger