WELCOME TO THE TAS ONLINE

Okiedog Sidamo Genie


Okiedog Sidamo Genie - Flint
Okiedog Sidamo Genie merupakan tas popok yang ditujukan bagi para balita. Genie didesain untuk para orangtua dari anak-anak yang tidak lagi perlu ganti popok terlalu sering namun tetap membutuhkan sedikit pakaian ganti, botol susu, makanan dan mainan. Dengan ukuran 33 x 23 x 10 cm, Sidamo Genie mampu membawa kebutuhan anak namun tetap nyaman untuk dibawa ibu kemana saja.  Dengan detail print dan bordir bunga yang menawan, aktivitas Anda dan si kecil pun menjadi lebih menyenangkan.

Kapasitas Kompartemen Luas

Kehadiran seorang bayi membuat Anda harus cepat tanggap dalam memenuhi berbagai kebutuhannya. Okiedog Sidamo Genie dilengkapi dengan kantong untuk menyimpan barang pribadi Anda dengan tempat khusus untuk telepon genggam dan kunci. Anda pun dapat menjadi ibu yang lebih tangkas dan efisien.

Bahan Terbaik di Kelasnya

Okiedog Sidamo Genie mengunakan bahan nylon berkualitas tinggi yang bebas dari bahan berbahaya seperti PVC, Phthalate, AZO dan BPA. Jenis material ini akan mencegah air masuk dan menjaga perlengkapan bayi Anda tetap kering. Jenis material ini membuat tas Okiedog sangat mudah dibersihkan. Cukup usap bagian permukaan tas dengan sabun dan air hingga tas kembali bersih.

Tentang Okiedog
Okiedog adalah merek yang menyediakan tas bermacam-macam model serta fungsi yang cocok untuk dipakai para orang tua yang baru saja memiliki momongan. Dibentuk pertama kali di Jerman pada tahun 2006, kini produk-produk Okiedog telah dikenal dan tersebar hampir di seluruh dunia. Produk-produk yang berfokus pada inovasi, kreativitas, kualitas, serta fungsionalitas membuat label ini konsisten dalam menghasilkan kenyamanan dan kegembiraan. Lebih dari itu, orisinalitas Okiedog juga tampak dari detail yang amat diperhatikan dalam setiap produk yang dihasilkan. Brand ini tetap mengutamakan nilai-nilai kekeluargaan dalam tiap produknya sehingga setiap produk bagi si buah hati dapat dipastikan baik bagi keamanan si kecil.

Tiga produk utama yang ditawarkan Okiedog adalah Nappy Bags, Clipix, dan Snoodles. Tas produksi Okiedog juga dilengkapi dengan bagian-bagian di mana para orang tua bisa menyimpan barang-barang pribadi mereka juga, sehingga satu tas ini sudah bisa memuat segalanya. Selain fungsional, tas istimewa ini juga dibuat dari bahan yang tahan air, ringan, serta fashionable.

Spesifikasi Okiedog Sidamo Genie - Flint

 KODE
 TPO 0001
 UKURAN (L x W x H cm)
 23 x 10 x 33 cm
 BERAT (kg)
 1
 WARNA
 FLINT
 IDR
 350.000

Produk Terkait:

Share this product :
 
TAS ONLINE : TAS KAMERA | TAS LAPTOP | TAS ANAK - ANAK | TAS POPOK
Copyright © 2012. TAS ONLINE - All Rights Reserved
T-SHIRTS ONLINE | powered by Blogger