WELCOME TO THE TAS ONLINE

Everki EKP119 Flight Checkpoint Friendly


Everki EKP119 Flight Checkpoint Friendly Tas Laptop Punggung
Everki EKP119 merupakan tas punggung untuk laptop yang dapat menjaga laptop Anda dari goresan dan guncangan yang datang tiba-tiba. Tas Punggung Laptop ini di desain untuk melindungi laptop yang berukuran 16" serta dirancang dengan bahan nylon.

Penggunaan Nyaman
Tas laptop punggung ini bukan tas punggung pada umumnya karena, tali yang menahan beban di punggung Anda terbuat dari busa yang halus dan dilapisi bahan yang empuk sehingga tidak membuat Anda cepat lelah saat menggunakan tas ini untuk membawa laptop dan aksesorisnya.

Lapisan Dalam Empuk
Everki EKP119 terbuat dari bahan nylon serta memiliki lapisan dalam dengan bahan microfiber yang dapat menyimpan laptop agar terhindar dari goresan.

Kantung Multifungsi

Everki EKP119 mempunyai kantung multifungsi di dalamnya, berfungsi untuk menyimpan aksesoris laptop maupun barang Anda yang sesuai dengan ukuran kantung yang berada di dalam tas punggung everki ini.

Kantung Tablet
Terdapat kantung tablet di tas ini untuk melindungi tablet Anda sekaligus, Anda dapat membawa kebutuhan komputasi dan hiburan Anda.

Praktis
Akses yang cepat ke kantung bagian depan menawarkan kepada Anda tempat penyimpanan yang sangat memuaskan dan mudah untuk menyimpan barang pada saat Anda dalam perjalanan dan sulit bergerak banyak. Bagian dalam dari Everki Flight berwarna cerah membuat Anda mudah mencari barang yang kecil pada saat cahaya sekitar Anda kurang.

5 Titik Keseimbangan
Beban  berat akan secara merata ke seluruh tubuh untuk mengurangi beban berat yang berada di tas. Tas Everki Flight ini memiliki tali adjustable di bagian bawah, dua tali yang membelah bahu serta satu tali yang terletak di tali bahu untuk menahan beban bagian dada.

180 derajat
Tas laptop ini dapat terbuka hingga 180 derajat karena ruang belakang kantung ini mempunyai ritsleting yang terbuka sampai bawah sisi kanan dan kiri. Anda tidak akan repot jika ingin membuka untuk memeriksa kembali segala isi yang berada di dalam tas ini.

Spesifikasi Everki EKP119 Flight Checkpoint Friendly Tas Laptop Punggung - 16" - Hitam

KODE
  TL 0004
UKURAN (L x W x H cm)
  33 x 24 x 45 cm
BERAT (kg)
  4
WARNA
  HITAM
IDR
  600.000

Produk Terkait:

Share this product :
 
TAS ONLINE : TAS KAMERA | TAS LAPTOP | TAS ANAK - ANAK | TAS POPOK
Copyright © 2012. TAS ONLINE - All Rights Reserved
T-SHIRTS ONLINE | powered by Blogger