WELCOME TO THE TAS ONLINE

Cullmann Protector CrossPack 450



Cullmann Protector CrossPack 450
Cullmann Protector CrossPack 450 merupakan tas kamera dengan desain stylish dan modern.
Desain
Tas kamera Cullmann Protector Crosspack memiliki desain selempang, modelnya seperti tas olahraga sepeda. Terdapat sistem Quick Access agar Anda bisa dengan cepat dan aman saat akan mengakses kamera, dan juga desain Attach agar Anda bisa mengkaitkan tas tambahan. Pad pelindung yang nyaman di sepanjang area bahu dan bagian belakang untuk kenyamanan bahu serta punggung Anda. Terdapat kantong penyimpanan di bagian dalam, bisa digunakan untuk menyimpan ponsel atau buku catatan Anda.

Fungsi
Terdapat kain pelindung hujan, serta memiliki sistem resleting jahit berfungsi sebagai pelindung dari debu dan kelembaban.

Kapasitas
Kapasitas dari tas ini adalah 1 DSLR dengan lensa terpasang, dan bisa memuat beberapa aksesoris kamera lain seperti charger dan kabel.

Material

Cullmann Protector CrossPack 450 menggunakan bahan busa pelindung EVA (Ethylene Vinyl Acetate) dengan lapisan serat nilon yang biasa digunakan untuk pelindung pada pakaian pengendara sepeda motor. Bahan keras di bagian luarnya berguna melindungi tas agar lebih tahan air, dan terdapat bahan material yang keras serta kuat di sepanjang bagian bawah tas untuk menahan beban kamera.

Spesifikasi Cullmann Protector CrossPack 450 Tas Kamera - Hitam

 KODE
 CUPTK 0005
 UKURAN (L x W x H cm)
 32 x 14 x 28 cm
 BERAT (kg)
 1
 WARNA
 HITAM
 IDR
 700.000

Produk Terkait:

Share this product :
 
TAS ONLINE : TAS KAMERA | TAS LAPTOP | TAS ANAK - ANAK | TAS POPOK
Copyright © 2012. TAS ONLINE - All Rights Reserved
T-SHIRTS ONLINE | powered by Blogger