WELCOME TO THE TAS ONLINE

Ergo Station


Ergo Station School Bag Girl Ransel - 14"
Tas yang lucu, imut dan berkualitas bagi anak Anda yang memang menyukai desain yang menarik dan berwarna biru dan sedikit campuran warna abu-abu sehingga tampak cantik dan sangat pas untuk anak perempuan Anda. Ergo Station School Bag Girl Ransel sangat cocok menemani hari-hari putri Anda yang memang sangat menyukai desain yang trendi. Ukuran 14 inch yang sangat sesuai dengan putri kesayangan Anda.

Desain Bunga-bunga yang Cantik
Tas Ergo Station School Bag Girl Ransel didesain dengan gambar bunga-bunga yang cocok untuk anak-anak perempuan. Dengan warna yang sangat sesuai dan cocok dengan anak perempuan yaitu biru dan abu-abu akan menambah penampilan buah hati kesayangan semakin cantik. Tas ini dapat digunakan untuk sekolah atau jalan-jalan anak Anda, sehingga membuat anak Anda semangat untuk bersekolah dengan memakai tas ransel Ergo Station School Bag Girl.

Kantong Besar dan Unik

Tas Ergo Station School Bag Girl Ransel mempunyai kompartemen utama yang sangat luas membuat anak Anda dapat menyimpan berbagai macam barang bawaan sekolah maupun barang bawaan lainnya. Kompartemen utama yang dapat digunakan untuk penyimpanan buku, kotak pensil ataupun perlengkapan sekolah anak lainnya. Dan terdapat tiga kantong di depan yang dapat digunakan sebagai tempat bekal anak Anda, sehingga akan memudahkan dalam pengambilan bekalnya. Di bagian kanan dan kiri tas terdapat kantong yang akan memudahkan anak-anak untuk menyimpan air minum yang dapat mengurangi resiko kebocoran air minum di dalam tas yang akan membuat isi dalam tas anak-anak menjadi basah.

Bahan Berkualitas Tinggi
Tas Ergo Station School Bag Girl Ransel - 14" - Biru terbuat dari bahan poliester dengan kekuatan elastisitas yang baik, karena seratnya menghasilkan kain yang mempunyai ketahanan yang baik. Tas tersebut juga lebih elastis dan fleksibel, sehingga memungkinkan tas ini akan bertahan lama dan tahan terhadap air yang akan masuk. Tali tas yang dapat disesuaikan dengan kenyamanan anak, sehingga anak-anak akan menjadi lebih nyaman saat sedang memakainya.

Spesifikasi Ergo Station School Bag Girl Ransel - 14"
KODE
BAG 0003
UKURAN (L x W x H cm)
  35x 13 x 47 cm
BERAT (kg)
2
WARNA
BIRU
IDR
250.000

Produk Terkait:

Share this product :
 
TAS ONLINE : TAS KAMERA | TAS LAPTOP | TAS ANAK - ANAK | TAS POPOK
Copyright © 2012. TAS ONLINE - All Rights Reserved
T-SHIRTS ONLINE | powered by Blogger