WELCOME TO THE TAS ONLINE

Ergo Station



Ergo Station School Bag Boy Ransel - 14" - Hitam
Ergo Station School Bag Boy Ransel adalah pilihan tepat untuk tas ransel anak laki-laki kesayangan Anda. Dengan desain sporty berwarna hitam sangat cocok untuk menemani anak Anda ke sekolah ataupun aktifitas lainnya. Dengan ukuran 14 inchi, anak-anak dapat menyimpan perlengkapan yang ia butuhkan saat sedang beraktifitas.

Desain Sporty
Ergo Station School Bag Boy Ransel didesain sporty berwarna hitam yang cocok untuk anak laki-laki. Tas ini dapat digunakan untuk sekolah atau jalan-jalan anak Anda dan akan membuat anak Anda menjadi lebih semangat untuk bersekolah ataupun aktifitas lainnya. Tali ransel yang dapat disesuaikan akan membuat anak-anak merasa nyaman saat sedang memakainya.

Kantong Besar dan Unik

Ergo Station School Bag Boy Ransel memiliki kompartemen yang cukup luas, sehingga anak-anak dapat menyimpan berbagai macam perlengkapan sekolah maupun perlengkapan lainnya saat sedang beraktifitas. Kompartemen utama yang dapat digunakan untuk penyimpanan buku, kotak pensil ataupun perlengkapan sekolah anak lainnya. Dan terdapat dua kantong di depan yang dapat digunakan sebagai tempat bekal anak Anda, sehingga memudahkan anak-anak saat ingin mengambilnya. Pada bagian kanan dan kiri tas terdapat kantong yang akan memudahkan anak-anak untuk menyimpan air minum yang dapat mengurangi resiko kebocoran minuman di dalam tas yang akan membuat isi dalam tas anak-anak menjadi basah.

Bahan Berkualitas Tinggi
Tas Ergo Station School Bag Boy Ransel terbuat dari polyester dengan kekuatan elastisitas yang baik, karena seratnya menghasilkan kain yang mempunyai ketahanan yang baik. Tas tersebut juga lebih elastis dan fleksibel sehingga memungkinkan tas ini akan bertahan lama dan tahan terhadap air yang akan masuk. Tali tas yang dapat disesuaikan dengan kenyamanan anak, sehingga anak-anak akan menjadi lebih nyaman saat sedang memakainya.

Spesifikasi Ergo Station School Bag Boy Ransel - 14" - Hitam

KODE
SCHOOL BAG 0001
UKURAN (L x W x H cm)
46 x 35 x 6 cm
BERAT (kg)
2
WARNA
HITAM
IDR
250.000

Produk Terkait:

Share this product :
 
TAS ONLINE : TAS KAMERA | TAS LAPTOP | TAS ANAK - ANAK | TAS POPOK
Copyright © 2012. TAS ONLINE - All Rights Reserved
T-SHIRTS ONLINE | powered by Blogger