WELCOME TO THE TAS ONLINE

Lowepro Edit 110



Lowepro Edit 110 Tas Kamera DSLR
Tas kamera merupakan sebuah aksesoris yang wajib dan sangat dibutuhkan bagi Anda pengguna kamera DSLR. Karena dengan tas kamera, Anda dapat melindungi kamera Anda dari debu, kotoran dan lainnya. Tas kamera juga dapat membawa beberapa aksesoris kamera DSLR yang masing-masing akan membutuhkan tempat di tas Anda. Brand ternama Lowepro mengeluarkan produk tas kamera Lowepro Edit 110 yang dapat melindungi kamera Anda saat bepergian, dan menyimpan berbagai aksesoris kamera DSLR.

Desain Sederhana & Stylish

Lowepro Edit 110 merupakan tas kamera DSLR yang didesain dengan sederhana namun terlihat mewah, dengan warna hitam membuat tas ini menjadi lebih elegan saat Anda sedang memakainya. Lowepro Lowepro Edit 110 dapat menampung kamera DSLR berbagai merek dan juga camcorder, mempunyai kantong dengan resleting dibagian dalam yang dapat menyimpan baterai ataupun memori, dan kantong depan yang dapat menyimpan aksesoris-aksesoris tambahan kamera Anda. Dalam tas ini terdapat pad yang dapat melindungi kamera, lensa dan aksesoris. Tas ini memiliki pad pada bagian pegangan tas untuk memudahkan Anda dalam menjinjingnyadisertai dengan tali yang dapat diatur panjang sesuai keinginan Anda, sehingga Anda akan merasa nyaman saat sedang menggunakannya. Tas kamera DSLR Lowepro ini dapat melindungi kamera Anda dan semua aksesoris dengan rapih dan terorganisir dimana saja.

Bahan Terbaik di Kelasnya
Lowepro Edit 110 terbuat dan dilapisi dengan bahan polyester berkualitas tinggi yang tahan air, sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan kamera DSLR Anda ketika Anda sedang mencari objek-objek foto di tempat yang basah ataupun ketika ditengah perjalanan terjadi hujan. Pada bagian dalam tas ini juga terdapat pad yang akan membuat kamera DSLR Anda menjadi aman saat terjadi benturan.

Spesifikasi Lowepro Edit 110 Tas Kamera DSLR


 KODE
 DSLR 0002
 UKURAN (L x W x H cm)
 (19 x 12 x 14.5 cm)
 BERAT (kg)
 0.5
 IDR
 280.000

Produk Terkait:

Share this product :
 
TAS ONLINE : TAS KAMERA | TAS LAPTOP | TAS ANAK - ANAK | TAS POPOK
Copyright © 2012. TAS ONLINE - All Rights Reserved
T-SHIRTS ONLINE | powered by Blogger